Reseller Parfum | Bisnis Franchise Parfum
Hub Kami : ( 0231 )8835339
HP/WA : 087719744240
Senin - Minggu : 09.00 - 21.00

Sabtu, 14 November 2015

Reseller Parfum

RESELLER/DROPSHIP PARFUM REFILL/ISI ULANG GRATIS PLUS PASSIVE INCOME YANG TINGGI TANPA MODAL


Apakah sobat sedang mencari bagaimana cara menjadi Reseller tanpa perlu mengeluarkan modal???

- Amor Parfum membuka peluang se lebar - lebarnya bagi sobat yang tertarik menjalankan bisnis reseller atau dropship dan berpeluang mendapatkan keuntungan yang sangat menggiurkan, tanpa resiko.

- Solusi mendapatkan tambahan penghasilan tanpa meninggalkan pekerjaan utama sobat karena semuanya sudah di handel oleh Team kami.

- Tidak harus memiliki toko fisik untuk berjualan parfum refil, manfaatkan lingkungan keluarga, teman, rekan kerja,teman sekolah, media social dll untuk mencari potensi penjualan.

- Tidal perlu MODAL, Sobat hanya cukup berjualan saja.

- Harga parfum yang ditawarkan oleh Amor Parfum sangat murah, jauh di bawah harga standar, sehingga sobat bisa leluasa untuk menaikkan harga sesuai dengan harga yang ada di pasaran, dengan begitu sobat bisa mendapatkan keuntungan yang Tinggi.

- Order Parfum yang dikirim, bisa dituliskan sesuai permintaan Reseller/Dropshipper, jadi seakan - akan sobat adalah Seorang RESELLER yang mempunyai toko sendiri.


RESELLER PARFUM REFILL

Apa sih Kelebihan Menjadi Reseller/Dropship Parfum Refill di Amor Parfum dibandingkan dengan program Reseller lainnya??? 

*Tidak ada biaya pendaftaran Alias GRATISSS!!!

*Tidak perlu stock barang.

*Sobat tidak akan direpotkan dalam Packing/penyiapan barang, karena semua sudah di Handel oleh kami.

*Sobat juga tidak akan direpotkan dalam pengiriman barang, karena pengiriman barang juga sudah di tangani oleh kami,dan nama pengirim akan kami tulis sesuai nama RESELLER atau nama sesuai permintaan sobat.

*Sobat Bebas memilih botol yang akan dijadikan kemasan dari parfum Refill yang akan sobat pesan, sesuai dengan ukuran dan ketersediaan botol di toko kami.

*Kualitas parfum yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik menggunakan bibit parfum pilihan dengan harga yang sangat murah jauh di bawah harga standar.

*Tersedia banyak pilihan ukuran botol dari botol terkecil (15 Ml) sampai ukuran terbesar (110 Ml)

*Dan yang lebih menarik lagi, khusus bagi semua Reseller kami, Sobat akan Mendapatkan Passive Income sebesar 5 % dari Omset penjualan yang sobat dapatkan, Bonus akan kami akumulasikan tanpa batas waktu. Sangat menarik bukan???

Untuk pencairan bonus, akan kami lakukan setiap tanggal 10 pada tiap bulannya, dan sebelum sobat mencairkan bonusnya, kami akan konfirmasikan kepada sobat terlebih dahulu, apakah bonus mau dicairkan atau tidak. 

Apa aja sih pendapatan yang akan saya dapatkan dan Berapa sih perkiraan Pendapatan yang akan didapatkan jika menjadi Reseller/Dropship di Amor Parfum?? 


1. Pendapatan Penjualan

Pendapatan penjualan adalah keuntungan pendapatan langsung yang akan sobat dapatkan dari penjualan ke konsumen (customer) setelah dikurangi dengan harga Reseller dari kami. (harga Reseller akan kami rahasiakan demi menjaga keberlangsungan Reseller kami dan hanya akan kami informasikan kepada para Reseller kami )

Asumsi pendapatan :
Jika dalam 1 hari sobat bisa menjual sebanyak 5 Botol 110 Ml, dengan asumsi keuntungan per botol adalah 50 Ribu, Dalam satu hari, keuntungan yang akan didapatkan adalah 250 Ribu, jika dihitung dalam 1 bulan, sobat akan mendapatkan penghasilan sebesar 7,5 Jt..Mantap Kan???

2. Pendapatan Passive Income

Selain pendapatan penjualan langsung, semua Reseller Amor Parfum juga akan kami manjakan dengan bonus passive income yang sangat menjanjikan, dimana kami akan membagikan bonus yang kami hitung dari total omset yang telah Reseller raih.

Sebagai Contoh : Jika dalam 1 bulan sobat dapat menjual Parfum sebanyak 200 Botol seharga 100 ribu per botolnya, Omset yang akan sobat dapatkan adalah 200 X 100.000 = 20.000.000 Passive Income yang akan sobat dapatkan jika sobat ingin mencairkannya dalam 1 bulan adalah 20.000.000 X 5% = 1.000.000. Jika sobat ingin mencairkannya dalam 1 tahun adalah sebesar 12.000.000 Mantap Kan???

  

Dan untuk kesekian kalinya, Kami menawarkan kerjasama bisnis ini secara GRATIS!!! 

Lalu, bagaimana Cara Menjadi Reseller Di Amor Parfum?? 


Yang Harus sobat lakukan untuk menjadi Reseller di Amor Parfum :

1. Mendaftar melalui SMS, BBM atau Whatsapp dengan format : RESELLER#NAMA LENGKAP#KOTA#EMAIL Pada kontak yang sudah kami sediakan di halaman contact us atau lihat dan catat kontak kami dengan Klik tautan ini KONTAK KAMI.

2. Kirimkan Foto KTP dan Foto Rekening bank Sobat Ke Email kami amorparfum@gmail.com sebagai  pendataan Reseller di database kami  dan untuk pencairan bonus.

3.Dianjurkan untuk  Bergabung ke Group komunitas Reseller Fb kami di https://www.facebook.com/groups/reselleramorparfum/ agar dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi.

4. List Parfum yang tersedia, Foto Botol dan Harga Reseller akan kami kirimkan ke email, BBM, Facebook atau Whatsapp sobat setelah sobat mendaftarkan diri menjadi Reseller kami.

5. Reseller bebas menaikkan harga yang akan di jual kepada pembeli.

6. Kami mencatat data setiap Reseller beserta total penjualannya pada database kami dan akan kami informasikan kepada sobat secara Transparan tentang total Passive Income yang telah sobat capai dalam periode tertentu.

7.Mulailah Berjualan dan Meraih Keuntungan.

8. Semua kerja keras yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil, dan jangan lupa juga untuk selalu berdoa.

Tag Pencarian :
  • dropship parfum
  • dropship parfum murah
  • reseller parfum
  • bagaimana menjadi reseller parfum
  • harga reseler parfum
  • jual parfum refill dropship
  • parfum reseller
  • reseler parfum
  • dropshipper parfum

PORTOPOLIO
Bingung bagaimana cara melakukan order?? Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan toko parfum seperti bibit parfum, botol parfum, absolute, metanol, DPG, gelas ukur dll dengan harga grosir. Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk yang kami sediakan. Dengan senang hati,kami siap melayani berbagai macam kebutuhan usaha anda.
Hubungi Kami

banner